Minggu, 28 Juli 2013

Cara Sembunyikan Status Teman Facebook

Facebook adalah media bersosialisasi dengan teman-teman. Namun kadang muncul status-status yang anda rasa mengganggu. Misalnya status dari penjual online yang update status tak kenal waktu, status alay, status dengan smart text BlackBerry yang susah dibaca dan lain-lain. Namun anda tidak ingin meremove pertemanan dengan mereka. Bagaimana cara agar status mereka hilang dari kabar berita / beranda Facebook?

Status mereka bisa hilang dari kabar berita tanpa harus meremove pertemanan. Anda bisa menyembunyikan status teman Facebook dari kabar berita / beranda Facebook. Bagaimana cara menyembunyikan status teman Facebook? Caranya mudah, bisa anda lakukan dengan 3 langkah seperti di bawah ini :
  1. Arahkan mouse pointer pada nama teman Facebook. Maka akan muncul pop-up di atas / bawah nama teman Facebook.
  2. Arahkan mouse pointer pada tulisan "Teman". Maka akan muncul pop-up di atas / bawah tulisan "Teman".
  3. Arahkan mouse pointer pada tulisan "Tampilkan di Kabar Berita". Lalu klik tulisan "Tampilkan di Kabar Berita" untuk menghilangkan tanda centang / cek (v) pada tulisan. Selesai.
Dengan 3 langkah tersebut maka status teman Facebook tak akan tampil di kabar berita / beranda Facebook. Demikian cara sembunyikan status teman Facebook tanpa meremove pertemanan. Semoga bermanfaat.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga