Jumat, 19 April 2013

Mencoba Google Plus

Mencoba Google Plus - Menjadi blogger harus berani mencoba sesuatu yang baru. Karena itu blogdenmas sedang mencoba Google Plus. Apa itu Google Plus? Apa manfaat Google Plus bagi seorang blogger? 

Google Plus

Ada embel-embel Google di nama Google Plus. Bisa dipastikan bahwa Google Plus adalah produk Google. Google Plus atau Google+ adalah suatu jejaring sosial seperti Facebook maupun Twitter.  Seperti halnya jejaring sosial Facebook atau Twitter, dengan Google plus anda terhubung dengan orang lain. Anda bisa mencari teman maupun mengundang teman lalu memasukkan dalam lingkaran anda.

Untuk pengguna blogger (blogspot) terbaru ketika selesai menulis artikel secara otomatis bisa membagikan ke lingkarannya. Karena blogspot versi terbaru sudah terhubung otomatis dengan Google Plus. Sehingga artikel tersebut bisa langsung dibaca orang dalam lingkaran. Maka dari itu blogdenmas meningkatkan blogspot versi lama ini agar bisa menggunakan fitur Google Plus. Karena blogdenmas sadar bahwa fitur Google Plus ini pasti akan bermanfaat bagi blog. Sebagai salah satu sumber traffic blog.

Apakah anda sudah mencoba Google Plus dan merasakan manfaatnya? Jika anda berminat masuk ke dalam lingkaran Google Plus blogdenmas silahkan klik di sini.


Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga