Sabtu, 05 Februari 2011

5 Cara Mudah Meningkatkan Page View Blog

5 Cara Mudah Meningkatkan Page View Blog
Meningkatkan page view blog bisa ditempuh dengan 5 cara mudah. Cara mudah meningkatkan page view blog tersebut adalah sebagai berikut :

1. Membuat artikel terkait

Menampilkan judul artikel yang masih berhubungan di bawah artikel yang sedang dibaca pengunjung blog. Judul-judul artikel yang terkait dengan artikel yang dibaca akan memudahkan pengunjung mencari artikel lain yang sejenis.

2. Membuat artikel terkait disertai thumbnail atau gambar 

Membuat artikel terkait disertai thumbnail yaitu selain menampilkan judul artikel terkait, juga disertai thumbnail atau gambar. Adanya thumbnail atau gambar pada artikel terkait di bawah posting akan semakin menarik pengunjung blog untuk mengklik judul dan membaca artikel tersebut.

3. Membuat judul artikel yang menarik

Membuat judul artikel yang menarik akan membuat pengunjung blog penasaran dan ingin membaca artikel yang anda tulis. Judul yang menarik merupakan cara gampang untuk membanjiri blog dengan ribuan pengunjung. Makin banyak pengunjung tertarik membaca artikel, makin tinggi pula page view blog.

4. Membuat link dalam artikel ke artikel yang lain

Menautkan atau membuat link dalam artikel yang baru anda tulis ke judul artikel lama yang telah anda tulis. Sehingga pengunjung bisa membaca artikel lama anda melalui link tersebut. Ini juga akan meningkatkan page view blog.

5. Menampilkan judul artikel terbaru

Menampilkan judul artikel terbaru di blog memudahkan pengunjung mengetahui artikel terbaru blog. Misalnya dengan menampilkan artikel terbaru di sidebar. Pengunjung bisa membaca artikel terbaru melalui daftar judul artikel terbaru tersebut. Sehingga bisa juga meningkatkan pageview blog.

Itulah beberapa cara mudah untuk meningkatkan page view blog. Anda punya cara lain untuk  meningkatkan  page view blog?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga