Senin, 09 Agustus 2010

Cara Melangsingkan Alexa Traffic Rank dengan Lintas Berita

Bagaimana cara melangsingkan alexa traffic rank blog. Semakin langsing alexa traffic rank blog menjadi indikator makin banyaknya visitor / pengunjung blog. Dengan kata lain traffic / lalulintas pengunjung blog semakin tinggi / ramai.

Traffic blog tinggi jadi harapan blogger. Karena berkaitan erat dengan isi blog. Bila tidak ada traffic / pengunjung blog, siapa yang akan menbaca posting artikel? Bila tak ada traffic/ lalulintas pengunjung blog, siapa akan membeli produk? Bahasa populernya "no traffic = no money". Tak ada traffic tak ada uang. Uang dari bisnis online lewat blog tak akan anda nikmati bila tak mampu mendatangkan traffic / pengunjung blog. Terutama bagaimana caranya untuk mendatangkan traffic yang tertarget dan potensial untuk bisnis online.

Banyak cara untuk melangsingkan alexa traffic rank blog. Salah satu cara melangsingkan alexa traffic rank blog adalah dengan Lintas Berita. Anda bisa meningkatkan traffic blog dengan mendaftar dan memasukkan artikel ke situs Lintas Berita. Lintas Berita akan mendatangkan traffic melimpah ke blog. Jika artikel yang anda submit bisa menduduki posisi teratas di Lintas Berita. Sehingga akan melangsingkan alexa traffic rank blog.

Ini hanya salah satu cara mendatangkan traffic dan melangsingkan alexa traffic rank di antara berbagai macam cara yang ada. Cara ini bisa anda kombinasikan dengan cara-cara lain. Cara apa yang anda lakukan untuk melangsingkan alexa traffic rank blog?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga