Minggu, 30 Mei 2010

Lomba Top 10 Google Search Engine

Pernah mencari informasi di google search engine? Sering? Ketikkan suatu kata dalam kotak pencarian kemudian tekan tombol search pada situs google atau enter pada keyboard komputer. Dalam hitungan detik muncul urutan hasil pencarian dari google search engine. Kita cenderung tertarik untuk membuka dan membaca hasil pencarian di urutan atas antara 1 - 10 atau top 10 hasil pencarian google search. Terutama urutan 1 - 5 pada halaman pertama lebih menarik bagi pengunjung web/blog untuk mengunjunginya. Kenapa bisa begitu ya? Tanyakan saja pada ahli psikologi..he he.

Maka dari itu para blogger berlomba-lomba untuk menjadikan blognya top 10 di halaman pertama hasil pencarian di google search engine. Karena mereka sadar bila pencari informasi di internet cenderung tertarik untuk membaca urutan atas hasil pencarian.

Banyak keuntungan bila blog "nangkring" di top 10 hasil pencarian google search engine. Kemungkinan blog dikunjungi semakin besar. Lalulintas pengunjung / traffic blog yang tinggi dapat diarahkan untuk membeli produk yang dijual melalui web/blog. Baik produk sendiri maupun produk orang lain (ikut program affiliasi). Anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan menyediakan tempat/space iklan untuk mempromosikan produk atau situs orang lain, 'win win promotion' gitu. Bisa juga dengan ikut program paid review, mereview situs atau produk orang lain dan mendapatkan bayaran. Asik bukan? Ayo berlomba-lomba menjadi top 10 di hasil pencarian google search engine.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga