Jumat, 28 Mei 2010

Twitter Marketing ala Barack Obama

Twitter Marketing ala Barack Obama - Suka twitter-an? Ingin twitter-an sekaligus dapat penghasilan? Bisa, dengan update status saja anda dapat bonus penghasilan. Terutama untuk anda yang terjun dalam bisnis online bisa anda gunakan cara twitter marketing untuk menarik pengunjung dan menaikkan traffic/lalulintas pengunjung web/blog bisnis online anda lalu anda arahkan traffic tersebut untuk melakukan pembelian. Banyak perusahaan besar dunia yang menggunakan twitter untuk promo produk/jasa.

Twitter marketing ala Barrack Obama

Banyak pula internet marketer yang sukses dengan twitter marketing. Tak ketinggalan Barack Obama pun menggunakan twitter marketing karena sadar akan potensi situs social networking yang bisa digunakan sebagai sarana kampanye dan lebih mendekatkan diri kepada para pendukung yang mengantarkan dirinya sukses menjadi presiden Amerika Serikat.

Twitter marketing ala Barack Obama pun dapat anda terapkan pada web/blog bisnis online anda untuk kampanye produk/jasa yang anda tawarkan dan lebih mendekatkan diri dengan pelanggan sehingga akan bisa melipatgandakan penjualan dan penghasilan anda. Cobalah!



Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga