Kamis, 03 Juni 2010

Kepuasan Pelanggan, Fokus Utama Bisnis Online

Kepuasan Pelanggan, Fokus Utama Bisnis Online - Pelanggan adalah raja, begitu ungkapan yang sering kita dengar dalam bisnis. Tolok ukur sukses marketing adalah kepuasan pelanggan karena marketing merupakan kegiatan untuk memuaskan kebutuhan pelanggan baik berupa produk atau jasa.

Kepuasan pelanggan sangat penting artinya demi kelangsungan hidup bisnis baik bisnis konvensional maupun bisnis online. Pelanggan yang puas dengan produk atau jasa yang kita tawarkan mempunyai prosentase lebih besar untuk melakukan pembelian ulang / repeat order terhadap produk / jasa anda dibandingkan pelanggan yang tidak puas.

Ingatlah selalu kekuatan promosi gratis dari mulut ke mulut. Bisnis online yang anda bangun bisa jadi makin besar dan menguntungkan karena pelanggan anda yang puas dengan kualitas layanan produk / jasa anda akan menceritakan atau mereferensikan bisnis online anda kepada orang lain. Maka dari itu selalu fokus untuk memuaskan pelanggan bisnis online anda. Terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan produk / jasa bisnis online anda sehingga anda mendapat promosi yang positif secara gratis dari pelanggan anda. Pelanggan puas anda pun lebih puas.


Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga