Senin, 29 April 2013

Teh Gelas Bandulan Pekalongan

Teh gelas Bandulan adalah minuman teh hijau dalam kemasan gelas. Teh gelas cap Bandulan ini diproduksi oleh CV. Budi Jaya Pekalongan - Indonesia. Teh gelas Bandulan ini rasanya manis dan lebih segar bila diminum dalam keadaan dingin. Manisnya alami tanpa pemanis buatan begitu klaim yang tertulis dalam kemasan teh gelas Bandulan.

Di toko blogdenmas minuman teh gelas Bandulan ini laris manis. Memang teh gelas Bandulan ini terkenal di Pekalongan. Karena teh Bandulan tubruknya pun merupakan merek teh terkenal di Pekalongan sejak puluhan tahun lalu. Terkenal sejak tahun 1933, begitu yang tertulis dalam kemasan dus maupun gelasnya. Teh gelas Bandulan ini telah menjadi alternatif pilihan untuk disajikan di acara-acara seperti kumpulan, arisan, rapat, sunatan, nikahan dan lain-lain. Karena alasan kepraktisan dan rasa yang tak mengecewakan.

Teh gelas Bandulan dikemas dalam dus isi 24 x 180 ml. Penasaran dengan rasa teh gelas Bandulan Pekalongan? Simak video teh gelas Bandulan dan silahkan anda coba rasanya.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga