Jumat, 19 April 2013

Hati-Hati Beli Barang di Toko Online

Hati-Hati Beli Barang di Toko Online - Hati-hati beli barang lewat toko online di internet karena rawan penipuan! Bukan bermaksud membunuh karakter toko online. Namun sudah banyak korban penipuan toko online. Jangan sampai anda menjadi korban berikutnya. Jangan terlalu tergiur dengan penawaran harga yang super murah. Sudah banyak cerita uang ditransfer tapi barang tidak dikirim.

Hati-Hati Beli Barang di Toko Online

Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk membeli barang di toko online :

1. Beli dari toko online terpercaya.

Sebaiknya beli di toko online sudah dikenal sebagai toko online terpercaya. Perhatikan sudah berapa lama toko online itu eksis. Berhati-hatilah dengan toko online yang masih baru. 

2. Perhatikan harga yang ditawarkan toko online

Harga mungkin berpengaruh bagi anda untuk membeli. Hati-hati dengan harga jauh lebih murah dari harga pasaran. Sebaiknya belilah di toko online yang menawarkan barang dengan harga wajar. 

3. Kepuasan pembeli / pelanggan toko online

Apakah banyak orang puas dengan layanan toko online tersebut? Sebaiknya tanyakan pada teman-teman yang pernah membeli di toko online tersebut. Kepuasan pelanggan berhubungan erat dengan kredibilitas. Makin banyak pelanggan puas dengan layanan toko online tersebut bisa dianggap toko online itu punya kredibilitas baik. Toko online tersebut bukanlah situs yang hit and run, begitu dapat duit langsung kabur. Makin banyak teman atau kenalan puas membeli dari toko online tersebut, maka kecil kemungkinan anda akan tertipu. Walaupun kemungkinan untuk tertipu masih tetap ada.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan bila membeli barang lewat toko online. Mungkin ada hal-hal lain yang ingin anda tambahkan agar lebih Hati-Hati Beli Barang di Toko Online?


Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga