Minggu, 10 Maret 2013

Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Feed Blog Ala Blogdenmas

Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Feed Blog Ala Blogdenmas - Bagaimana cara meningkatkan jumlah pelanggan feed blog? Apa saja sih manfaat feed blog? Banyak cara untuk meningkatkan pelanggan feed blog. Salah satunya adalah dengan memasang form berlangganan feed blog di sidebar blog anda. Contohnya seperti form berlangganan feed blogdenmas yang ada di sidebar blog berikut ini :

Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Feed Blog ala blogdenmas

Gambar di atas adalah form untuk berlangganan artikel blogdenmas bagi para pengunjung blog yang berminat untuk dapat kiriman artikel langsung ke alamat emailnya. Dari gambar yang diambil pada hari Minggu, tanggal 10 Maret 2013 tampak jumlah pelanggan artikel blogdenmas sebanyak 486 pembaca.

Apakah cukup dengan meletakkan form berlangganan feed blog di sidebar blog akan meningkatkan jumlah pelanggan feed blog? Ternyata dari pengalaman blogdenmas, meletakkan form berlangganan feed blog di sidebar saja tidak cukup. Hanya pengunjung blog yang benar-benar tertarik dengan tulisan anda yang akan mengisi form berlangganan.

Lalu, bagaimana agar jumlah pelanggan feed blog lebih meningkat?

Blogdenmas meletakkan form berlangganan feed blog di bawah atau di akhir setiap tulisan. Hasilnya jumlah pelanggan feed blog semakin meningkat. Seperti gambar di bawah ini :

Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Feed Blog Ala blogdenmas

Dengan meletakkan form di bawah setiap tulisan atau artikel yang ada di blog maka jumlah pelanggan feed blogdenmas makin meningkat. Karena setiap selesai membaca artikel di blogdenmas maka pembaca yang tertarik berlangganan kiriman artikel gratis bisa langsung mengisikan emailnya ke form yang tersedia. 

Form feed blog di bawah artikel lebih menarik pembaca untuk berlangganan artikel. Jika artikel blog anda biasa-biasa saja, maka meletakkan form berlangganan feed di bawah setiap tulisan akan membantu meningkatkan jumlah pelanggan feed blog anda. 

Nah, jika anda tertarik untuk berlangganan tulisan dari blogdenmas, jangan sungkan-sungkan untuk mengisikan email anda di form yang tersedia di bawah tulisan ini.



Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga