Rabu, 20 Maret 2013

Cara Memaksa Pengunjung Blog Membaca Tulisan Anda

Cara Memaksa Pengunjung Blog Membaca Tulisan Anda - Bagaimana cara agar pengunjung blog membaca tulisan anda? Tujuan anda menulis di blog tentu saja agar tulisan anda dibaca pengunjung blog. Agar tulisan anda banyak dibaca ada caranya. Kalau tulisan anda tak banyak dibaca, anda harus memaksa pengunjung blog membaca tulisan anda. Dalam hal ini anda harus memaksa pengunjung blog secara halus. 

Bagaimana cara memaksa secara halus agar pengunjung blog membaca tulisan anda? 

Cara berikut ini bisa anda lakukan untuk memaksa pengunjung membaca tulisan anda. Yaitu dengan cara menggabungkan judul tulisan yang menarik dan menampilkan judul tulisan saja di halaman depan blog anda.

Dengan judul yang menarik, maka di hasil pencarian mesin pencari seperti google atau yahoo kemungkinan besar judul tulisan anda akan banyak mendapat klik dari pencari informasi bila judul tulisan anda bisa nongkrong di top 10 hasil pencarian google atau yahoo.

Lihat gambar di bawah ini :

Cara Memaksa Pengunjung Blog Membaca Tulisan Anda

Gambar di atas adalah screenshot halaman depan blogdenmas. Tampak di sana hanya judul saja yang tampil di halaman depan / home. Jika pengunjung blog tertarik dengan judul tulisan blogdenmas dan ingin mengetahui seperti apa isi tulisannya, maka mereka terpaksa harus mengklik judulnya. Sehingga dengan cara ini, tulisan blogdenmas makin banyak dibaca oleh pengunjung blog.

Itulah cara memaksa pengunjung membaca tulisan anda. Silahkan dicoba.



Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga