Minggu, 15 Agustus 2010

Manfaat Tombol Share untuk Promosi Gratis dan Mendatangkan Traffic Blog

Manfaat Tombol Share untuk Promosi Gratis dan Mendatangkan Traffic Blog
Banyak cara promosi dan mendatangkan traffic / lalulintas pengunjung ke blog. Baik cara promosi dan mendatangkan traffic blog gratis maupun cara promosi dan mendatangkan traffic blog berbayar. Salah satu cara promosi dan mendatangkan traffic blog gratis adalah memanfaatkan tombol share / berbagi di bawah posting artikel blog. Misalnya memanfaatkan dan pasang tombol share agar mudah berbagi posting artikel dan dapat traffic dari addthis.

Adanya tombol share di bawah posting artikel akan memudahkan untuk share / berbagi artikel blog kepada orang lain. Tombol share / berbagi, terhubung dengan banyak situs lain yang bisa anda manfaatkan untuk promosi gratis dan mendatangkan traffic blog seperti facebook, twitter, myspace, digg, stumbleupon dan masih banyak situs lain. Tinggal klik tombol tersebut dan memilih ikon situs dimana akan membagikan artikel dan otomatis terhubung dengan situs tersebut.

Tombol share / berbagi juga memudahkan pembaca membagikan artikel kepada teman-temannya di facebook, twitter maupun membagikan artikel tersebut ke situs-situs lain. Sehingga hal ini merupakan salah satu cara promosi gratis dan mendatangkan traffic / pengunjung blog. Mungkin anda juga ingin membagikan / share artikel ini kepada teman-teman?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga