Jumat, 16 Oktober 2009

Bisnis Nomor Perdana Cantik

Bisnis Nomor Perdana Cantik - Perkembangan telekomunikasi Indonesia makin maju. Makin banyak pengguna handphone di Indonesia dengan dukungan operator seluler seperti Indosat, Telkomsel, XL serta operator seluler lainnya. Agar dapat menggunakan layanan komunikasi dari operator, pelanggan harus membeli kartu perdana atau nomor untuk berkomunikasi.

Dalam memilih nomor perdana, banyak pelanggan berusaha memiliki nomor cantik atau mudah diingat. Dengan nomor cantik atau mudah diingat diharapkan relasi mudah menghubungi. Walaupun tanpa harus melihat phonebook atau ketika handphone relasi tertinggal di rumah misalnya.

Nomor cantik tentunya relatif menurut pandangan pelanggan. Untuk mendapatkan nomor cantik, pelanggan rela mengeluarkan dana lebih. Karena itu bisnis nomor cantik merupakan peluang menggiurkan bagi pebisnis pulsa karena nomor perdana cantik dapat berharga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Walaupun nomor perdana cantik butuh modal cukup besar dan relatif agak lama dapat terjual tetapi tetap merupakan peluang bisnis karena nomor cantik akan selalu diburu oleh pelanggan.


blogdenmas

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga