Senin, 25 April 2011

Review Buku Rahasia Sukses Toko Tionghoa Karya Istijanto Oei

Rahasia Sukses Toko Tionghoa : Mengembangkan Toko dari Nol dan Meraup Keuntungan Maksimal karya Istijanto Oei ini membeberkan rahasia bagaimana orang Tionghoa sukses dengan bisnis toko. Istijanto menceritakan bagaimana orang tuanya menjalankan bisnis tokonya. Berbagai hal yang dilakukan agar toko tetap berjalan dan memberikan penghasilan.

Bagi masyarakat Tionghoa berdagang atau membuka toko adalah pekerjaan bergengsi. Membuka toko adalah pilihan pekerjaan yang menjanjikan karena pemasukan dari toko tidak terbatas. Membuka toko merupakan bisnis yang tidak perlu modal besar. Modal utama bisnis toko adalah kepercayaan dan jaringan. Kepercayaan harus selalu dijaga, baik kepada pelanggan maupun pemasok. Jaringan atau relasi yang luas adalah sebagai pengaman kelangsungan hidup bisnis toko. 

Banyak bisnis besar yang berawal dari toko kecil. Banyak toko yang dibangun dari nol lalu berkembang pesat sampai memiliki cabang. Untuk membuka bisnis toko diperlukan keberanian dan tidak takut gagal. Sehingga tidak putus asa bila belum berhasil dengan tokonya. Silahkan baca bukunya untuk mengetahui rahasia sukses toko Tionghoa.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga