Jumat, 30 November 2012

Lirik Lagu November Rain Bahasa Indonesia

Terjemahan bebas lirik lagu November Rain Guns N' Roses dalam Bahasa Indonesia :


Ketika aku melihat ke mata mu

Aku bisa melihat cinta tertahan

Tapi sayang ketika aku memelukmu

Tidakkah kau tahu aku merasakan hal yang sama


Sebab tak ada yang berlangsung selamanya

Dan kita berdua tahu hati dapat berubah

Dan sulit untuk memegang lilin

Dalam hujan bulan November yang dingin


Kita sudah melalui hal ini sejak lama sekali

Hanya mencoba untuk membunuh rasa sakit


Tapi pecinta selalu datang dan pecinta selalu pergi

Tidak ada seorangpun yang benar-benar yakin siapa yang pergi hari ini

berjalan pergi


Jika kita bisa meluangkan waktu

untuk meletakkan pada jalur

Aku bisa mengistirahatkan kepalaku

Untuk mengetahui bahwa kau milikku

semua milikku

Jadi jika kamu ingin mencintaiku

maka sayang jangan mengulangi

Atau aku hanya akan berhenti berjalan

Dalam hujan bulan November yang dingin


Apakah kamu perlu waktu ... kamu sendiri

Apakah kamu perlu waktu sendirian ...

Semua orang membutuhkan waktu ...

sendiri

Tidakkah kamu tahu bahwa kamu perlu waktu sendirian ...


Aku tahu itu sulit untuk menjaga hati yang terbuka

Ketika bahkan teman-teman tampak keluar untuk menyakiti kamu

Tetapi jika kamu bisa menyembuhkan patah hati

Bukankah waktu akan keluar untuk pesona mu


Kadang-kadang aku butuh waktu ... pada diriku

sendiri

Kadang-kadang aku butuh waktu sendirian ...

Semua orang membutuhkan waktu ...

sendiri

Tidakkah kamu tahu bahwa kamu perlu waktu sendirian ...


Dan ketika kekhawatiran mereda

Dan bayangan masih tetap ada

Aku tahu bahwa kamu bisa mencintaiku

Ketika tidak ada seorangpun tersisa untuk disalahkan

Jadi jangan pikirkan kegelapan

Kita masih bisa menemukan cara

Karena tidak ada yang berlangsung selamanya

Bahkan dingin hujan November


Jangan berpikir bahwa kamu membutuhkan seseorang

Jangan berpikir bahwa kamu membutuhkan seseorang

Semua orang membutuhkan seseorang

Kau bukan satu-satunya

Kau bukan satu-satunya



Baca lirik asli Lagu November Rain Guns N' Roses.





Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga